DISKOMINFOTIKSAN, DUMAI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dumai Bersemai memberikan opsi pembayaran tagihan dan permohonan pemasangan jaringan saluran ke rumah masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik (MPP).
Bagi masyarakat yang ingin membayar di MPP, bisa langsung menuju ke loket pendaftaran dan meminta nomer antrean yang berada di pintu masuk MPP. Konter PDAM Tirta Dumai Bersemai berada di Nomor 8 (Terletak didepan Konter Pelayanan Disdukcapil).
Direktur PDAM Tirta Dumai Bersemai Agus Adnan ketika diwawancarai menyampaikan bahwa PDAM Tirta Dumai Bersemai terus mengoptimalisasi segala bentuk pelayanan yang mudah dan merata kepada seluruh masyarakat Kota Dumai.
“Keberadaan Konter PDAM di MPP Kota Dumai merupakan salah satu aksi kita dalam percepatan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Di Konter ini, masyarakat bisa membayar tagihan dan mendaftar untuk permohonan pemasangan jaringan” ujar Direktur PDAM.
“Selain di Kantor dan MPP, kami juga menyediakan pembayaran Via Livin By Mandiri, Gerai Indomaret, Tokopedia, Mbanking BNI dan BRI. Ini langkah PDAM Tirta Dumai Bersemai untuk memudahkan masyarakat Kota Dumai” tambah Agus Adnan.
Agus Adnan juga menutup sesi dengan menyampaikan bahwa PDAM Tirta Dumai Bersemai akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam distribusi air keseluruh rumah masyarakat di Kota Dumai. (mhl)