Berita | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Rabu, 11 Maret 2020 21:37 WIB · Dibaca 85 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI – “Kita harus  tingkatkan ‎profesional dan etos kerja pendidik dan tenaga pendidikan dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berdaya saing”, hal tersebut diungkapkan Walikota Dumai H. Zulkifli AS pada kata sambutan pembukaan kegiatan Rapat Kerja Kepala Sekolah se- Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai yang dihadiri 220 kepala sekolah se-Kota Dumai mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, hingga SMP bertempat di ballroom Hotel Grand Zuri, Dumai, Rabu (11/03/2020).

Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyampaikan bahwa dunia pendidikan di Republik telah berubah, telah maju, apalagi menteri pendidikan Indonesia telah mengedepankan konsep "Merdeka Belajar".

“Untuk itulah, saya mengajak kepada para guru untuk tidak lelah dan tidak berhenti untuk meningkatkan profesionalisme, serta mampu beradatasi dengan semangat zaman 4.0”, ucapnya.



Lebih lanjut, Walikota mengharapkan agar setiap program yang telah dikerjakan untuk selalu dilakukan evaluasi, karena hal ini sangat perlu untuk program kedepan yang akan dikerjakan di dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya generasi Kota Dumai.

Terakhir, Walikota mengatakan teruntuk seluruh tenaga pendidik, “Tetaplah menginspirasi, teruslah mendidik, jangan pernah berhenti untuk memajukan SDM anak Kota Dumai, Menuju Indonesia Maju”, tutup Walikota.




Semua Berita

Berita Lainnya

Wakil Walikota Membuka Kegiatan “Sehari Belajar Di Luar Kelas”

DUMAI – Bertempat di halaman SMP Negeri 2 Dumai, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE secara resmi membuka kegiatan “Sehari Belajar Di...

Wakil Walikota Konservasi Kali Jaya Mukti

DUMAI - Sabtu (30/11/2019) Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE membuka secara langsung Kick Off Program Bank Rakyat Indonesia (BRI) Peduli...

Didampingi Walikota Dumai, Gubernur Resmikan Empat Puskesmas di Kota Dumai

DUMAI - Didampingi Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Gubernur Riau H. Syamsuar meresmikan empat Puskesmas di Kota Dumai, yaitu Puskesmas...