Berita | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Selasa, 10 Maret 2020 19:47 WIB · Dibaca 98 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Eko Suharjo, SE selaku Wakil Walikota Dumai meletakkan batu pertama yang bertanda Masjid Al - Jihad resmi untuk dibangun bertempat di RT. 13 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan. Selasa (10/03/2020).

Tampak hadir dalam peletakan batu pertama Camat Dumai Selatan, Lurah Bumi Ayu, Babinsa, Khamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pada kata sambutan, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki niat yang tulus dalam melaksanakan proses pembangunan Masjid Al-Jihad.

Lebih lanjut Wakil Walikota menyampaikan, “Dan diantara ibadah yang sangat agung kepada Allah Subhanahu Waa Taalaa adalah memakmurkan Masjid Allah yaitu dengan cara mengisinya dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya. Namun sejauh ini, kita belum sadar betapa pentingnya memakmurkan masjid. Untuk itu, saya berharap kedepannya masjid di Dumai penuh dengan para jamaah”, ujarnya.



Selain itu, marilah kita semua sebagai umat Islam mendukung upaya dari pengelolaan masjid Al-Jihad ini sehingga nantinya menjadikan masjid ini sebagai pusat kajian ilmu-ilmu Islam, kalau perlu nantinya sebagai tempat berlangsungnya konferensi-konferensi tentang kebangkitan umat.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota mengajak kepada umat Islam di Kota Dumai, “Mari kita kembali ke masjid, dalam arti membina kehidupan sebagai pribadi, keluarga dan umat agar selalu terpaut dengan masjid sebagai rumah Allah yang memancarkan nilai kesucian, kebenaran, ketundukan jiwa kepada Al-Khalik serta kesetaraan derajat manusia”, tutup Eko Suharjo.




Semua Berita

Berita Lainnya

H. Zulkifli AS Resmikan Dapur Umum TP PKK Kota Dumai Peduli Covid-19

DUMAI – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai kembali melakukan aksi nyata sebagai wujud kepedulian kepada...

Walikota Tinjau Pasar Bunda Sri Mersing

DUMAI – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si didampingi Sekretaris Daerah H. Herdi Salioso dan Kadis Perindag Zulkarnain melakukan...

Masa New Normal, Pengunjung Pantai Wisata Diharapkan Patuhi Protokol Kesehatan

DUMAI - Meskipun masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berakhir dan memasuki masa new normal atau kenormalan baru bukan berarti...