Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Kamis, 22 Juli 2021 20:12 WIB · Dibaca 55 Kali   WhatsApp   Facebook


Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 masih sama dengan pelaksanaan upacara pada tahun sebelumnya. Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan se-Indonesia ini digelar secara Virtual, dipimpin oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. St. Burhanuddin.

Di Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai, Drs. Khairul Anwar, S.H, M.H bersama jajarannya, mengikuti upacara virtual tersebut, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai, Kamis (22/07).

Upacara Virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, dengan mengusung tema Berkarya Untuk Bangsa.





Kajari Dumai, Drs. Khairul Anwar, S.H, M.H mengatakan bahwa, sesuai amanat Jaksa Agung RI, agar berkarya untuk bangsa dengan menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah dalam memutus penyelenggaraan Covid-19 dan memulihkan perekonomian bangsa.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yakni berkarya untuk bangsa, harapan kami kejaksaan ini miliki masyarakat dan dapat membantu mengakselerasi perubahan perilaku dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” kata Drs. Khairul Anwar, S.H, M.H.

Usai mengikuti upacara secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Dumai, Drs. Khairul Anwar, S.H, M.H dan diserahkan kepada jajaran Kajari tertua dan termuda.


Semua Berita

Berita Lainnya

Walikota Dumai : Penanggulangan Bencana Karhutla Tanggungjawab Kita Bersama

Walikota Dumai : Penanggulangan Bencana Karhutla Tanggungjawab Kita Bersama DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS memimpin rapat dukungan pencegahan...

Gelar Istighosah dan Doa Bersama, Walikota Dumai: Bentuk Ikhtiar agar Pandemi Berakhir

Dumai-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri agenda Istighosah yang dilaksanakan di Masjid Jami Baiturrahman, Jl. Soekarno-Hatta, Simpang...

Semah Kampung di Batu Teritib dan Geniot, Walikota Dumai "Semoga Dumai Dijauhkan dari Bala dan Musibah"

DUMAI-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan Semah Kampung yang dilaksanakan di Jalan PU Lintas...