Berita | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Selasa, 04 Februari 2020 22:43 WIB · Dibaca 163 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hamdan Kamal hadir pada acara Pertemuan Awal Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Dumai tahun 2020 dan Pelantikan 5 (lima) Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Dumai.

Dalam hal ini, Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj. Haslinar S.Sos., M.Si melantik 5 (lima) Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Mayarni (Dumai Kota), Diana Shinta (Dumai Selatan), Nani Wijaya (Dumai Timur), Nanda Aristika (Dumai Barat), Yuli Fitriyanti (Bukit Kapur) bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung Dumai, Selasa (04/02/2020).

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Hj. Haslinar menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada 5 (lima) Ketua  TP-PKK Kecamatan yang sebelumnya atas partisipasi dan kerjasamanya yang sangat baik dalam mendukung pelaksanaan program PKK selama menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan.

“Semoga sumbangsih Ibu menjadi amalan baik dan mendapat berkah dari Allah SWT”, ucap Hj. Haslinar.

Selanjutnya Istri Walikota Dumai mengatakan, selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan kesungguhan.

“Saya berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan di PKK Kecamatan juga terus menertibkan administrasi serta melaksanakan proses kegiatan pembangunan sesuai dengan program PKK, membina PKK Kelurahan, para kader dan Dasa Wisma serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK”, tegas Hj. Haslinar.

Mewakili Walikota, H. Hamdan Kamal menyampaikan, “Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Dumai, Saya ucapkan Selamat bekerja kepada jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Dumai. Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya”.

Turut hadir pada acara pelantikan ini Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai  Dewi Tunjung Sari, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai Hj. Gina Marthiah, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Dumai, Ibu-ibu para ketua Organisasi Wanita, serta para Ibu-ibu ketua Organisasi Wanita di Instansinya masing-masing.






Semua Berita

Berita Lainnya

Peduli Dampak Covid-19, Walikota Dumai Terima Bantuan 832 Paket Sembako Dari PT Wilmar

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS melakukan serah terima bantuan dari PT Wilmar Unit Pelintung, Dumai, bertempat di kantor Camat Medang Kampai....

Buka Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Pegawai Badan Publik, Walikota Sebut Cintai Bahasa Indonesia

DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syahrinaldi S.Sos, M.Si membuka...

Walikota Dumai Minta Semua Pihak Agar Tetap Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Ketua DPRD Kota Dumai, Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai dan Kemenag memimpin Rapat Pembahasan...