Berita | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Minggu, 29 Desember 2019 23:08 WIB · Dibaca 62 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Minggu (29/12), bertempat di halaman kantor dan perumahan Pemda Jalan Putri Tujuh, Walikota Dumai H. Zulkifli AS didampingi Istri Hj. Haslinar berolahraga serta gotong royong bersama aparatur sipil Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai dalam rangka HUT DPPPA Ke - 3.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada DPPPA Kota Dumai semoga dengan peringatan ini dapat memotivasi dan juga sekaligus mengevaluasi kerja-kerja yang telah dikerjakan tahun 2019, mudah-mudahan tahun 2020 akan jauh lebih baik lagi”, ucap H. Zulkfili AS.

Pada kesempatan ini, Wako berharap agar lokasi di sekitar kantor dan perumahan Pemda Jl. Puteri Tujuh Dumai dibuat lapangan terbuka hijau ramah anak, “Tempat ini nanti bisa dimanfaatkan khususnya oleh semua masyarakat Kota Dumai guna berkumpul meningkatkan silahturahmi, serta bagi anak dapat meningkatkan kreativitas dan moral untuk mewujudkan Kota Dumai menjadi Kota Ramah Anak”, ucap H. Zulkifli AS.

H. Zulkifli AS menambahkan, kedepan Pemko berencana akan membangun taman bermain ramah anak, hal ini perlu untuk mengembangkan kemampuan komunikasi dan karakter anak, demi terwujudnya anak Dumai yang berkualitas menuju Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Untuk itu, saya minta dukungan seluruh OPD dan stake holder terkait.

“Pemerintah Kota Dumai terus berkomitmen untuk melakukan inovasi guna menciptakan ruang terbuka ramah anak”, tambah Wako Dumai H. Zulkifli AS.






Semua Berita

Berita Lainnya

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan PPs UIR, Sekda : Semoga Dapat Bersinergi Dalam Pembangunan

PEKANBARU - Sekretaris Derah Kota Dumai Dr. H. M. Herdi Salioso, SE, MA beserta rombongan menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama...

Peliputan Protokol Kesehatan, Tim Kreatif Diskominfo

DUMAI - Kamis (11/06), Tim Kreatif Diskominfo Kota Dumai melakukan peliputan pelaksanaan protokol kesehatan Menuju New Normal di Pelabuhan Bandar Sri...

Antisipasi Virus Corona, Walikota Tinjau Pelabuhan

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Dumai memperketat pemeriksaan kesehatan penumpang di Pelabuhan...