Berita | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Senin, 05 April 2021 14:40 WIB · Dibaca 585 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Pencatutan nama pemerintah bahkan penipuan dengan mengatasnamakan Pemerintah kian banyak dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab. Bahkan Pemerintah Kota Dumai tidak luput dari hal tersebut, sehingga dirasa perlu untuk disampaikan beberapa hal kepada masyarakat.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Dumai melalui Diskominfo menghimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN Kota Dumai untuk waspada dan tidak mempercayai oknum-oknum yang menghubungi via telepon atau whatsapp mengatasnamakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai yang meminta sejumlah uang ataupun barang terkait proyek, mutasi ASN dilingkungan Pemko Dumai, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Dumai Muhammad Saddam, S.STP, M.IP menyampaikan, agar seluruh masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Jangan percaya, Bapak Wali Kota H. Paisal dan Bapak Wakil Wali Kota Amris tidak pernah memerintahkan ajudan atau siapapun dengan menjanjikan sesuatu, kemudian meminta bantuan baik itu dalam bentuk barang maupun uang," tegasnya M. Saddam, Senin (05/04/2021).

Dirinya minta kepada seluruh masyarakat untuk menyebarluaskan informasi ini agar terhindar dari penipuan oknum yang tidak bertanggungjawab. Apabila terindikasi sebagai korban penipuan, masyarakat dihimbau untuk melaporkannya kepada pihak yang berwenang.






Semua Berita

Berita Lainnya

Setelah 17 Hari Nihil Covid, Kota Dumai Kembali Terkonfirmasi 2 Orang Positif

DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 secara langsung lakukan Press...

Kembali, Kota Dumai Terima Penghargaan Skala Nasional

JAKARTA – Setelah meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya pada tanggal 23 Juli tahun 2019 beberapa bulan lalu, Kota Dumai...

Menuju New Normal, Wako Dumai Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pelaku Usaha Perhotelan

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Menuju New Normal kepada para pelaku usaha dibidang Perhotelan bertempat...