Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Selasa, 14 September 2021 19:33 WIB · Dibaca 12 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Mengawali Pagi, Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru Tahun Anggaran (TA) 2021, berlokasi di SMK N 1, Jl. Cut Nyak Dien, Selasa (14/9/2021).

Sebanyak 280 calon PPPK mengikuti seleksi kompetensi, mulai dari tanggal 13 hingga 17 September 2021, yang diadakan di 2 lokasi, yaitu SMK N 1 Dumai dan SMA N 2 Dumai.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Dumai didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Dumai, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Perwakilan Kepala Sekolah SMK N 1 Dumai. 

Setibanya di SMK N 1, beliau langsung menuju ruangan tes untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan, dan memberikan semangat serta arahan kepada para peserta seleksi.

Dalam pantauannya, Walikota mengatakan di hari ke 2 ini, 3 orang peserta dinyatakan reaktif.



"Hari ini kita mendapati 3 peserta reaktif. Jadi, total ada 7 peserta yang dinyatakan reaktif sampai hari ini," ucapnya.

Diterangkannya, untuk peserta yang reaktif, seleksi kompetensinya akan ditunda dan dilaksanakan lagi pada tanggal 18 bulan September.

"Alhamdulilah, pelaksanaan seleksi ini berjalan lancar, baik dari segi proses seleksi maupun pengaturan-pengaturan ruang sudah sesuai dengan prokes," katanya.

H. Paisal berharap, para peserta PPPK fokus mengikuti proses dan berdoa sehingga seluruh peserta dapat lulus dengan hasil yang maksimal.

"Kami juga mengingatkan kepada peserta pada saat di ruangan, jangan percaya dengan para calo manapun, karena seleksi ini murni dari kementerian menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jika ada calo, segera laporkan ke kita," pungkasnya.




Semua Berita

Berita Lainnya

Walikota: MoU e-Tol Dapat Tingkatkan PAD Kota Dumai

DUMAI-Walikota Dumai, H Paisal menghadiri Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Dumai dan PT. Bank Mandiri Persero Tbk Area Dumai di Ruang Rapat...

Lantik ATPUSI, Walikota Berharap Semoga Semakin Menyebarkan Kebaikan Literasi Di Kota Dumai

DUMAI – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyelenggarakan Seminar Literisasi Perpustakaan Kota Dumai yang...

Wako Dumai H. Zulkifli AS Tinjau Pembangunan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan melakukan peninjauan pembangunan...