Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Senin, 14 Juni 2021 15:00 WIB · Dibaca 136 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI-Walikota Dumai, H Paisal menghadiri Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Dumai dan PT. Bank Mandiri Persero Tbk Area Dumai di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh, Senin (14/06).

Perjanjian kerjasama ini mengenai Pembangunan Sistem Pembangunan Daerah dan Perbankan antara Pemerintah Kota Dumai dengan PT. Bank Mandiri Persero Tbk area Dumai.

Adapun pihak pihak yang ikut dalam perjanjian kerjasama ini yaitu, Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini yang di kuasakan kepada Dinas Perhubungan dan Bank Riau Kepri.

Walikota Dumai, H Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penandatanganan MoU ini. Karena dengan adanya Perjanjian kerjasama ini dapat membantu dan memajukan Kota Dumai.





"Perjanjian kerjasama ini dalam hal kartu e- tol, yang nanti desainnya dibuatkan yang ada ciri khasnya icon Kota Dumai. Dari Dinas terkait untuk menerapkan hal yang baru ini kepada masyarakat harus sosialisasi terlebih dahulu sehingga bisa lebih meyakinkan masyarakat dalam penggunaannya,"ucapnya.

Beliau juga menyebutkan kartu yang  berkaitan dengan Retribusi pendapatan  daerah ini dapat berjalan dengan lancar nantinya.

"Mudah-mudahan kartu yang berkaitan dengan retribusi pendapatan daerah kita ini dapat kita maksimalkan dan sinergisitas antara Pemerintah Kota Dumai dengan Bank Mandiri ini dapat berjalan kedepannya," sebutnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan Mou dan pertukaran Cenderamata antara Pemerintah Kota Dumai dengan PT. Bank Mandiri Cabang Persero Tbk.

Turut hadir dalam Penandatanganan MoU ini yakni Asisten II, Kepala OPD, dan Perwakilan Bank Mandiri Area Dumai.


Semua Berita

Berita Lainnya

Sebanyak 34 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Dilantik Bersama Di Aula Dinas Pendidikan

DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Sekretaris Daerah (Sekdako) Dumai Muhammad Syafie menghadiri Pelantikan Pejabat...

TP PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK Tahun 2020 Tingkat Kota Dumai

DUMAI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai menggelar penilaian lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK...

Pimpin Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19, Asisten III: Pentingnya Prokes untuk Menggeliatkan Perekonomian di Kota Dumai

DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten 3 bidang Administrasi Umum Muhammad Syafei, S.Sos., M.Si memimpin Rapat Koordinasi Forum...