Video | Pemerintah Kota Dumai

Editor: Administrator
Rabu, 15 April 2020 20:21 WIB · Dibaca 116 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Bertempat di Posko Covid-19, Walikota Dumai H. Zulkifli AS melakukan video call dengan pasien positif Covid-19 yang sedang dirawat di RSUD Kota Dumai, Rabu (15/04).

Alhamdulillah, kondisinya semakin membaik dan semakin sehat. Dalam beberapa waktu kedepan beliau akan mengikuti 2 kali Tes Swab lagi. Kalau ternyata dari dua kali Tes Swab tersebut hasilnya negatif, maka beliau sudah diperbolehkan pulang. Namun, kalau hasilnya masih positif, maka beliau harus tetap melanjutkan perawatan medis lanjutan.

“Pasien yang positif Covid-19 adalah saudara kita. Virus Covid-19, Insya Allah dapat disembuhkan. Pasien dan keluarganya, harus kita dukung, harus kita kuatkan. Jangan kita alienasi apalagi kita asingkan”, ucap Walikota.

Oleh karenanya, Walikota mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat dan segenap tenaga medis di RSUD Kota Dumai yang telah bekerja ekstra keras dalam merawat pasien Covid-19. Tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas mulia tersebut, dan senantiasalah mengikuti protokol kesehatan dalam menangani pasien.

Dengan izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan ikhtiar kita sebagai manusia, Insyaallah kita akan bisa melewati masa-masa yang penuh tantangan ini dengan baik.


Semua Video

Berita Lainnya

Pemko Dumai Terima Bantuan dari Berbagai Kalangan

DUMAI - Sebagai wujud keprihatinan atas wabah Covid 19 yang sedang melanda Kota Dumai, tak henti-hentinya berbagai kalangan mulai dari...

Antisipasi Virus Corona, Walikota Tinjau Pelabuhan

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Dumai memperketat pemeriksaan kesehatan penumpang di Pelabuhan...

Walikota Hadiri Puncak Perayaan Golden Anniversary YPR

DUMAI – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si hadir pada acara puncak perayaan Golden Anniversary Yayasan Prayoga Riau Ke-50, di halaman SD...