Editor: Administrator
Rabu, 25 Januari 2023  16:07 WIB. Dibaca 70 Kali   WhatsApp   Facebook


DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal SKM, MARS menghadiri Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Dumai yang bertempat di Rutan Kelas II B, Rabu (25/01).

Bastian Manalu, A.Md.IP, S.H resmi menjabat sebagai Karutan Kelas II B dan menggantikan Pance Daniel, A.Md, IP, S.H, M.M yang akan pindah tugas ke Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau  Muhammad Jahari Sitepu menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan juga harus menyiapkan mental.

"Tantangan dan hambatan akan selalu ada, dengan adanya tantangan dan hambatan dapat menjadi peluang untuk menjadikan kita yang terbaik dalam menyiapkan mental, saya mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Bastian Manalu, saya berpesan kepada seluruh jajaran staff di wilayah Kemenkumham Riau agar selalu menjauhi narkoba, saya tidak main-main apabila ada staff yang menggunakan obat terlarang akan saya pecat siapapun dia saya tidak pandang bulu," tegasnya.

Pance Daniel, A.Md,IP, S.H, M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Forkopimda, Staff Rutan Kelas II B yang telah bekerjasama dengan baik untuk menciptakan ketentraman di Rutan Kelas II B.

"Saya mengucapkan terima kasih yang telah membantu kerja saya selama ini, saya sangat berterima kasih atas kerjasamanya dan saya mohon pamit apabila selama saya bertugas di Rutan Kelas II B ada salah mohon dimaafkan," ucapanya.

Pada acara tersebut Wali Kota Dumai juga memberikan cenderamata kepada Pance Daniel, A.Md,IP, S.H, M.M diikuti oleh Forkopimda Kota Dumai.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kakanwil Provinsi Riau, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Para Camat dan Lurah se Kota Dumai, Para Staff Rumah Tahanan Kelas II B Dumai, Darma Wanita Kemenkumham Riau, Para Pimpinan Perusahaan, Insan Pers, Tokoh Agama dan Masyarakat.






Semua Berita

Berita Lainnya

Matangkan Rencana Pembangunan, Wali Kota Dumai Buka Forum Konsultasi Publik RKPD

DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota...

Wali Kota Dumai Memberikan Bantuan Kepada ananda Azzam Penderita Osteosarcoma

Walikota Dumai Bapak H Paisal,SKM,MARS memberikan bantuan kepada ananda Azzam anak dari Bapak Afdhal berumur 12 tahun yang terdampak kanker...

Wali Kota Dumai Hadiri Mubes PMD untuk Memilih Ketua Baru periode 2023-2025

DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Mubes Persatuan Mubaligh VI Dumai yang bertempat di Masjid Hasan Basri, Minggu...