Walikota Hadiri Kegiatan Tradisi Pelepasan Dan Penyambutan Dandim 0320 Dumai

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri tradisi pelepasan Letkol Inf Horas Sitinjak dari tugas lamanya sebagai Dandim 0320 dan sekaligus penyambutan pejabat baru sebagai Dandim 0320 Letkol Inf Irdhan SH. MM, Kamis (19/9/2019) yang berlangsung di Makodim Kota Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Dumai Timur.

Walikota Dumai juga diberikan kehormatan dengan mengalungkan rangkaian bunga pada Letkol Horas Sitinjak yang juga merupakan putra asli Dumai pertama memimpin TNI angkatan darat di Kota Dumai dan juga menyambut langsung pejabat Dandim 0320 Dumai yang baru.

"Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat atas promosi yang didapat Letkol Inf Horas Sitinjak. Mudah - mudahan semangkin sukses menjalankan tugas negara ditempat yang baru," ujar Walikota Dunai H. Zulkifli AS.

Ditambahkannya, sudah banyak yang dilakukan Letkol Horas terhadap Dumai sebagai daerah kelahirannya dan banyak kesan yang didapat selama bergaul bersama beliau.

"Yang jelas setiap bekerja dirinya selalu total dan ikhlas. Meski banyak memiliki pasukan namun dalam melaksanakan tugas dirinya pasti turun kelapangan terutama dalam melaksanakan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan," ujar Zulkifli AS.

Selain melaksanakan tugas utama kemiliteran Letkol Horas juga banyak melakukan sosialisasi dan pembinaan terhdap masyarakat Dumai. "Kami mewakili masyarakat Dumai, mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sudah dilakukan selama ini dan semoga berhasil di tempat tugas yang baru," ujarnya.

"Sementara itu kita juga berharap kepada pejabat Dandim yang baru agar dapat meneruskan kerja yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya dan membuat terobosan - terobosan baru agar Dumai lebik baik lagi," pungkas Wako.

Hadir juga dalam acara pisah sambut ini, Danlanal Dumai Kolonel laut (P) Wahyu Dili, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Danden rudal 004/Dumai Mayor Arh Roma, Kajari Dumai Mat Perang Yusuf, Ketua LAMR Dumai Datuk syahruddin, Perwira dan staff Kofim 0320 Dumai.(Diskominfo).

Related Posts

Keamanan Tanggung Jawab Bersama *Walikota Coffee Morning Bersama Forkompimda dan Tokoh Masyarakat

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS, M.Si berharap segenap komponen masyarakat Kota Dumai bahu....

Wujudkan Masyarakat Yang Madani, Pemko Dumai Gelar Program Subuh Berkah

DUMAI – Program Subuh Berkah yang digiatkan Pemerintah Kota Dumai dilaksanakan di beberapa....

Walikota Hadiri Kegiatan Tradisi Pelepasan Dan Penyambutan Dandim 0320 Dumai

DUMAI - Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri tradisi pelepasan Letkol Inf Horas Sitinjak dari....

Sempurnakan RTRW, Pemko Tampung Masukan Masyarakat

DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Lingkungan Hidup, Selasa (24/9), menggelar....

Pemerintah Kota Dumai Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI 2019-2024

....

Buka Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Pegawai Badan Publik, Walikota Sebut Cintai Bahasa Indonesia

DUMAI - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian....